Social Icons

Sebuah Pengumuman Seni Grafis Merit Badge Day


Lebih dari 100 Pramuka mendaftar dalam waktu 24 jam dari pengumuman Internasional Percetakan Museum yang akan menjadi tuan rumah Merit Badge pada hari Sabtu, 7 Mei untuk anak laki-laki untuk mendapatkan Grafika dan Lencana Pulp & Paper merit. Dalam waktu lima hari pengumuman, 100 tambahan anak laki-laki di daftar tunggu. "Selama delapan tahun terakhir, saya telah menjadi konselor merit lencana untuk Seni Grafis dan Pulp dan Piagam Penghargaan," komentar Don Burdge, presiden Cooper Burdge Printing. "Selama waktu itu saya hanya menerima satu panggilan dari seorang anak laki-laki yang tertarik untuk mendapatkan tanda jasanya untuk Seni Grafis, dan dia tidak pernah muncul untuk pengangkatan.

"Memantau minimnya pendidikan seni grafis
dalam kurikulum sekolah kita selama generasi yang lalu dan melihat publik mengutuk kertas sebagai pembunuh pohon, saya tidak terlalu heran bahwa pemuda saat ini tampaknya tidak tertarik pada industri kami. Namun sebagai Bapak dari Pramuka Elang, Saya tahu bahwa pramuka langsung mengambil kesempatan untuk lebih memajuan peringkat mereka selama "merit badge day" digelar di seluruh kota.

"Untuk tahun terakhir ini, Mark Barbour, kurator di Museum Percetakan, dan aku memberikan gagasan untuk menciptakan Merit Badge Day di museum," lanjut Burdge. "Baru-baru ini, dengan bantuan dari Dan Freedland Southwest Offset, dan Ethan Lipton, profesor di Cal State LA, kami mengembangkan sebuah program yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Mei sehari sebelum Hari Ibu. Brosur dicetak dan panggilan yang dibuat untuk lima Dewan Scouting for Boy di Southern California untuk mempromosikan acara ini dan satu minggu kemudian kami menrjual habis dengan 100 anak laki-laki lain dalam daftar tunggu.

Para peserta akan menghabiskan waktu sepanjang hari di museum menyelesaikan 21 persyaratan di 12 stasiun. .Mereka akan membuat kertas sendiri, T-shirt, dan mencetak sendiri kartu Hari Ibu, bersama dengan dua lencana merit produktif dalam proses. Mereka akan belajar tentang karir di industri dan tentang perguruan tinggi di daerah ini yang menawarkan program grafis seni.
 
Untuk mengakomodasi backlog peserta sudah mendaftar. Merit Badge Day kedua akan ditawarkan pada tanggal 18 Juni. Selama ada penerus dari Pramuka yang produktif menggunakan Seni Grafis dan Pulp dan Kertas lencana merit, museum akan terus menjadi tuan rumah Merit Badge Day. 

No comments:

Post a Comment