Social Icons

Smith & Wesson Mengikutsertakan Steel Challenge untuk Boy Scouts

Steel Challenge Shooting Association (SCSA) mengumumkan bahwa Scholastic Steel Challenge akan tampil di Las Vegas penggalangan dana untuk Boy Scouts of America. penggalangan dana ini disponsori oleh Smith & Wesson dan ini merupakan tahun pertama penembekan pistol oleh peserta adalah bagian dari acara tersebut.
Tahunan 4 Las Vegas Pramuka Sporting Clays dan Smith & Wesson Steel Challenge akan berlangsung
Jumat dan Sabtu, April 8-9 di Las Vegas. Acara dimulai di Las Vegas pada Jumat dengan lelang yang diselenggarakan oleh Land Rover Las Vegas. Kemudian pada Sabtu peserta akan menuju Gurun Hills Shooting Club di Boulder City untuk hari olahraga menembak Baja Challenge.

"Smith & Wesson telah menjadi pendukung kuat dari Boy Scouts of America dan kami senang bahwa mereka telah mengundang Steel Challenge Shooting Asosiasi untuk menjadi bagian dari penggalangan dana tahun ini," kata Scott Moore, direktur Scholastic Steel Challenge.
"The Scholastic Steel Challenge adalah format ideal untuk memperkenalkan penembak baru untuk kompetisi pistol dan, dengan pistol Smith & Wesson M & P di tangan, saya yakin itu akan menjadi hit besar."

Tahunan 4 Las Vegas Pramuka Sporting Clays dan Smith & Wesson Steel Challenge akan menampilkan panggung Asap & Harapan, hanya satu dari empat tahap yang digunakan dalam Scholastic Steel Challenge, yang tercepat.

The Scholastic Steel Challenge adalah seorang pemuda yang berorientasi dari tim nasional penembakan program yang dikembangkan oleh Asosiasi Shooting Challenge Steel dan didanai sebagian oleh dana hibah dari Yayasan Olahraga Menembak Nasional. 
Program ini terbuka untuk pria muda dan wanita usia 12 hingga 20 dan menawarkan mereka kesempatan untuk bersaing sebagai tim yang terdiri dari empat orang untuk judul nasional dalam disiplin pistol aksi penembakan kecepatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Challenge Steel dan Baja Shooting Challenge Association, http://www.SteelChallenge.com kunjungi, ikuti @ ScholasticSteel atau @ SteelChallenge di Twitter, cari Challenge Steel di Facebook atau kunjungi blog Steel Challenge.
Steel Challenge Shooting Association (SCSA) adalah badan nasional olahraga Shooting Speed dan penyelenggara Speed
​​Challenge Steel Shooting Kejuaraan Dunia dan Scholastic Steel Challenge.Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di (360) 855-2245.

No comments:

Post a Comment