Social Icons

HUT Gudep 01.001 - 01.002 Patih Gumantar & Dara Irang

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-7 setelah di bentuknya Gudep umum di pangkalan SMP Negeri 1 Mempawah Hilir. PANDAR (singkat nama Gudep) mengadakan acara kecil-kecilan di pangkalan SMP Negeri 1 Mempawah. Acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara semua anggota PANDAR baik yang masih aktif ataupun yang telah vacum, dari angkatan Penegak pertama sampai sekarang. Acara yang tidak terlalu mewah dan memanfaatkan dana sekecil mungkin, yang bertujuan hanya untuk mengumpulkan seluruh anggota penegak dan penggalang. yang penting adalah kebersamaan antar semua anggota Pandar.
Acara yang dilaksanakan pada tanggal 8 - 9 Oktober 2011 itu dimulai dari sore hari pukul 16.00 dimulai dengan upacara pembukaan dilanjutkan dengan kata sambutan Ambalan, Pembina dan Kepala Sekolah, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dan penyerahan cendramata dari anggota ke pembina.
Rencananya malam yg dilanjutkan dengan malam ramah tamah itu terancam gagal dikarenakan hujan lebat dimulai dari pukul 19.00 dan tak mengurangi rasa kebersamaan kami acara tetap berlangsung pada pukul 20.30 yang dimulai dengan cerita serta kesan dan pesan dari dewan kehormatan untuk para anggota yang masih aktif guna memotifasi untuk terus berjuang. Walau dengan minimnya dewan kehormatan yang hadir tetapi para anggota hampir seluruhnya hadir. Dilanjutkan dengan nonton video dokumentasi, rasa kebersamaan semakin kuat pada waktu itu. Sampai dengan pukul 22.30 sebagian penggalang di himbau untuk kembali kerumah masing-masing, sedangkan anggota Penegak masih tetap di Pangkalan. Nginap di pangkalan dan membicarakan persiapan untuk kegiatan selanjutnya....

No comments:

Post a Comment