Social Icons

Congressional Medal of Honor Foundation Presents Award untuk Boy Scout

Kongres Medal of Honor Foundation sekarang Amerika Award Roh memberikan penghormatan untuk Jack Pape, Anak 17 tahun dari Scout of Omaha, Nebraska.Pape, merupakan pelajar sebuah SMP, akan dikenali untuk upaya heroik di tahun 2008 dan 2009 pada upacara Jumat, 25 Maret. Penghargaan Amerika Award Roh mengakui individu yang menunjukkan keahlian yang luar biasa, profesionalisme, dan semangat keunggulan dalam situasi yang menantang.

Penghargaan ini diberikan oleh Kongres Medal of Honor Foundation dan Masyarakat Amerika kepada penerima Medali Kehormatan. Pape akan diakui sebagai pemberi pertolongan pertama untuk Pramuka yang terluka selama tornado yang melanda Little Sioux Scout Ranch pada tahun 2008 dan untuk mengelola CPR dari seorang anak muda yang telah berhenti bernapas saat di sebuah kolam renang hotel di 2009.
"Ketika saya pertama kali mendengar tentang Roh Award Amerika, saya benar-benar terkejut telah dicalonkan," kata Pape. "Rasanya seperti masalah besar. Saya hanya seorang remaja normal. Saya takut ketika saya dihadapkan dengan situasi ini tapi aku tidak memikirkannya. Aku hanya melakukan apa yang perlu dilakukan. Benar-benar tidak ada pilihan lain."

Medali Kongres of Honor eksistensinya yang ke-150 tahun, dan majalah Boys’ Life ini merayakan 100 tahun atas perubahan dengan memperhatikan kedua peringatan, maka diputuskan untuk nama penerima sebagai anak "pembaca hari ini menjadi pemimpin masa depan." 'Life duta ulang tahun ke-100. Pada tahun 2010, pencarian nasional dilakukan, dan empat Pramuka dipilih sebagai calon untuk Award Roh Amerika. Sebuah suara online di boyslife.org, dikombinasikan dengan evaluasi dari panel juri, dipilih Jack Pape sebagai penerimanya.

"Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk mengenali Jack Pape dengan Roh Award Amerika," kata Jenderal Nick Kehoe, presiden Kongres Medal of Honor Foundation. "Seperti begitu banyak pemuda dalam Pramuka Amerika, Jack benar-benar mewujudkan nilai-nilai yang diwakili oleh Roh Award Amerika dan Medal of Honor."

"Jutaan anak muda di program kami kehormatan nama Pramuka melalui tindakan mereka melayani orang lain dan melalui kepemimpinan mereka," kata Scout of America Ketua Eksekutif Escuteiros Bob Mazzuca. "Kami memuji keberanian dan layanan di atas diri ditunjukkan oleh Jack Pape dan bangga untuk bergabung dengan Kongres Medal of Honor Foundation di mengakui prestasi ini."

Pape dan keluarganya, orang tuanya Anne dan Jerry Pape, akan berpartisipasi dalam kegiatan National Medal of Honor Day pada 25 Maret di Arlington National Cemetery, di mana ia akan menerima Roh Award Amerika. Sebuah perkumpulan khusus direncanakan untuk Jack di Gunung Michael High School pada hari Selasa, 29 Maret setelah ia kembali ke rumah. Selain itu, majalah Boys ' Life akan menampilkan Pape di edisi mendatang, dan ia akan menjadi sebagai duta publikasi pemuda yang berfokus seluruh sisa dari perayaan ulang tahun 100-tahun-nya.

TENTANG Pramuka BOY OF AMERICA DAN MAJALAH LIFE BOYS '

The Boy Scouts of America adalah terutama pemuda bangsa program pengembangan karakter dan pelatihan kepemimpinan berbasis nilai. Selama 100 tahun, Kehidupan Boys 'pemenang penghargaan telah mencatat komitmen Pramuka untuk memberikan Amerika muda alat, pengalaman, dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Melalui berbagai menghibur dan pendidikan artikel umum-bunga, cerita fiksi, dan kartun, majalah ini telah memperkuat pentingnya melek huruf dan menceritakan kisah kolektif lebih dari 100 juta Pramuka, banyak di antaranya telah pergi untuk menjadi pahlawan nasional, termasukolahraga bintang, astronot, dan presiden AS. Hari ini, Kehidupan Boys 'terus untuk mempersiapkan kaum muda untuk kehidupan seperti mengajarkan mereka pentingnya masyarakat, keluarga, ambisi, pendidikan, kepemimpinan, prioritas, dan menjalani hidup yang lebih besar dari dirinya sendiri.

TENTANG YAYASAN KONGRES MEDALI KEHORMATAN

Kongres Medal of Honor Foundation yang didirikan oleh Masyarakat eksklusif hidup Medal of Honor penerima, adalah sebuah organisasi nirlaba yang tujuannya adalah untuk mengabadikan Medal of Honor warisan tentang keberanian, pengorbanan, pelayanan tanpa pamrih, dan patriotisme. Yayasan mendukung tujuan, kegiatan, dan program penjangkauan Masyarakat, dan meningkatkan dana untuk inisiatif seperti Warga Negara Layanan Sebelum Self Honors dan American Award Roh yang mendorong kesadaran tentang apa Medal of Honor mewakili. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.cmohfoundation.org. Yayasan menyajikan Award Amerika Roh kepada individu atau kelompok yang telah menunjukkan keahlian yang luar biasa, profesionalisme, dan semangat keunggulan dalam situasi yang menantang. Untuk informasi lebih lanjut tentang Roh Award Amerika, silahkan kunjungi http://citizenservicebeforeselfhonors.org.

No comments:

Post a Comment