Social Icons

Eksekutif Pramuka Pensiun Setelah 40 Tahun


Setelah 40 tahun sebagai Scouter profesional, Lloyd Roitstein akan pensiun pada tanggal 30 Juni 2011. Roitstein tersenyum ketika ia mengatakan, "Sekarang saya bisa menjadi seorang sukarelawan lagi."

Roitstein adalah Scout Eagle. Dia lulus dari Universitas Nebraska di Omaha pada tahun 1971, dan kemudian ia memulai karirnya dengan Boy Scouts of America. Sebelum menjadi Pramuka Eksekutif Dewan Mid-Amerika yang berbasis di Omaha, Roitstein menjabat sebagai Direktur Wilayah Daerah Utara-Tengah, Scout Eksekutif untuk Okaw Valley Dewan di Belleville, Illinois dan Direktur Bidang Pelayanan, Direktur Bidang dan Kabupaten Eksekutif untuk Mid-Amerika Council.
"Ketika saya melihat kembali prestasi dari Boy Scouts of America, Mid-Amerika Dewan, saya mendapat kehormatan. Saya memiliki kenangan indah yang tak terhitung jumlahnya, datang kembali ke saat aku masih muda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, saya selalu hidup dan bernafas untuk Pramuka. Aku "pernah menjadi Eagle, selalu Eagle" dan saya bangga dengan Pramuka yang telah membuat dampak pada kehidupan saya dan ribuan pemuda yang pernah saya lihat berhasil selama 40 tahun terakhir dari karir profesional saya di Pramuka, "kata Roitstein.


"Dewan kami tidak akan pernah mendahulukan dan aku tidak akan mendedikasikan hidup saya untuk Scouting jika bukan karena satu hal penting, para relawan. Kalian adalah alasan yang saya bangun setiap hari dan merasa diberkati. Kalian adalah alasan bahwa saya telah mendedikasikan 40 tahun hidup saya untuk gerakan. Kalian adalah alasan bahwa ribuan pemuda yang membuat perbedaan dalam komunitas kami, "katanya.
Roitstein bertanggung jawab atas kepemimpinan untuk 58 kabupaten Nebraska, Iowa dan South Dakota. Ia juga bertanggung jawab untuk tujuan operasional untuk memperluas Scouting, perencanaan strategis, pengembangan abadi, dana dan banyak lagi.
Sebuah acara merayakan dedikasinya untuk Scouting yang akan berlangsung pada Jumat, 17 Juni 2011 4:00-8:00 di Happy Hollow Country Club, 1701 105 South Street, Omaha. RSVP ke Cassie Lange di cassie.lange scouting.org @.
Tentang Boy Scouts of America, Dewan Mid-America
Selama lebih dari 100 tahun, Boy Scouts of America telah menciptakan landasan yang kuat kepemimpinan, pelayanan, dan masyarakat untuk jutaan pemuda Amerika. The Boy Scouts of America, Mid-America Dewan melayani 31.236 pemuda di 58 kabupaten di Nebraska, Iowa dan South Dakota. Dewan, didukung oleh 7.870 relawan menduduki peringkat # 1 di negara pada tahun 2010.
Foto milik Dewan Mid-Amerika.

No comments:

Post a Comment