Social Icons

Pramuka Se-Kalbar Kemah di Landak


ANGGOTA Pramuka utusan dari kwartir cabang (kwarcab) se-Kalimantan Barat mengikuti per­kemahan di Kota Ngabang, Kabupaten Landak, dalam rangka menyemarakkan Hari Gerakan Pramuka ke-50 tingkat provinsi tersebut. 
“Lokasi perkemahan di areal belakang kantor bupati Landak sejak 16 - 18 September 2011. Sedangkan pada 19 September 2011 akan digelar upacara atau apel Hari Pramuka dipusatkan di halaman kantor Bupati Landak,” kata Sekretaris Kwarcab Pramuka Kabupaten Landak, Ngatiman di Ngabang, akhir pekan lalu.
Upacara HUT Pramuka itu akan dihadiri sekitar 170 undang­an terdiri dari kepala SKPD di lingkungan pemerintah daerah Landak, TNI/Polri, DPRD, BUMN, BUMD, organisasi pemuda, dewan adat, tokoh agama, bupati/wali kota se-Kalimantan Barat selaku Ketua Mabicab. 
“Selain dihadiri seluruh gerakan Pramuka di Kalimantan Barat, hadir undangan dari Pra­muka Kuching Malaysia. Me­reka akan ikut menyaksikan upacara HUT Pramuka yang akan kita gelar.” 
Dalam acara itu Gubernur Kalbar Cornelis selaku Ketua Mabida Pramuka Kalbar akan menyerahkan piagam dan tanda penghargaan Lencana Pancawarsa kepada Kwartir Nasional kepada anggota Pramuka yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan kepramukaan di Kabupaten Landak.  (Ant/B-5)

No comments:

Post a Comment