Social Icons

Pandar Scout is My Soul

Enam tahun yangg lalu Patih Gumentar dan Dara Irang bukan lah apa-apa. Sampai ketika gugus depan 01-001 dan 01-002 yangg berpangkalan di SMP 01 Mempawah Hilir dibina oleh Max Sosia Jaya, nama Pandar perlahan mulai dikenal orangg banyak..

Berdiri pada 10 oktober 2004, yangg berarti telah lima tahun kami bersama kak Mex berusaha membangun Pandar. Mempelajari kepramukaan dan segala hal..

Namun bagi kami, Pandar bukan hanya sekedar gudep tempat kami mempelajari Tri Satya, Dasa Dharma, dan lain-lan. Tapi Pandar adalah keluarga kami..

Kami mempunyai figur seorangg ayahyangg selalu melindungi kami, mendengarkan semua keluh kesah kami, memberi solusi atas masalah kami, mengajarkan kami banyak hal, dan rela berkorban demi kami. Dia lah pelatih sekaligus pembina kami tercinta.. Kami juga bisa merasakan rasa sayangg dari para senior dan menyayangi para junior. Seperti adik kakak kami sendiri..

Ini lah keluarga kami,

Kami bersama berjuangg untuk mengharumkan nama Pandar. Dan ingin membuktikan bahwa Pandar adalah gugus depan yangg tak hanya bisa dipandangg sebelah mata.

Namun menjadi pemenangg dan mendapat penghargaan di suatu event, bukan menjadi tujuan utama kami. Setidaknya itu lah yangg selalu diucap oleh pelatih kami. Banyak kegagalan yangg telah kami alami, namun tak sedikit pula prestasi yangg telah kami raih. Itu membuat kami terus semangat untuk menjadikan Pandar lebih baik dari sebelumnya.

Karena sudah berjuta derai tawa, tangis haru, dan kenangan indah menghiasi hari-hari kami bersama Pandar. kami tak rela semua itu berakhir saat ini..

Dan harapan kami sekarangg hanya ingin membuat pelatih kami bangga. Apapun akan kami lakukan demi Pandar dan peltih kami. Bahkan panas matahari dan rintik hujan tak mampu membuat semangat kami goyah.

Semua itu karena,
_Pandar Scout is My Soul_


NB : maap iieee... kmegg nue tagg pandai nulis n ngerangkai kataaa..hhoho tapi itu ungkapan kmegg buat Pandar.. Semue nyee, maap kalo kmegg banyak salah, n thx dah jadi keluargee kedua kmegg slama lima taon nue.. N smoge taon nue kitee bise buat kak Mex bangge dengan ngasi diee piala juara umum penggalang n penegak...
amieeen, amieeeeen, amieeeeeeeen !!!

By : Riski Ayu Fitri